SEMBUHKAN KANKER GANAS DENGAN TERAPI BACAAN AL QURAN

January 29, 2018
Sembuhkan kanker ganas dengan terapi bacaan Al quran - Bagi orang yang beriman, anda pasti tidak akan meragukan isi kandungan di dalam Al quran, seperti yang disebutkan dalam Q.S: Al-baqarah ayat 2. yang artinya : "kitab ini tidak ada keraguan didalamnya". Ketika Al-quran berbicara masalah penyakit, maka Al quran menjadi obat dari penyakit, separti yang terdapat dalam Q.S : Al isra' ayat 82, yang artinya: "Dan kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian".
Google Image - Sembuhkan Kanker Ganas Dengan Terapi Bacaan Al quran
Google Image - Sembuhkan Kanker Ganas Dengan Terapi Bacaan Al quran
Ada sebuah cerita nyata yang dialami seseorang penderita kanker ganas di libanon. Di sebuah rumah sakit di negara Libanon selatan, ada seseorang penderita kanker ganas yang tak berdaya pasrah dengan penderitaan sakit yang dialaminya. Begitu pula dengan keluarganya yang menunggu dan yang mendampinginya selama dirumah sakit, sudah tampak pasrah dan putus asa juga, namun dengan kepasrahannya keluarga yang setia mendampinginya setiap hari hanya bisa berdoa dan membacakan lantunan ayat-ayat suci Al quran dengan irama yang indah dan sampai mnyentuh hati. Tanpa dia sadarinya, hal seperti itu dilakukan sudah berlangsung sampai tiga bulan.

Dokter yang menangani pasien tersebut ta'jup atau terheran-heran, karena menurut perkiraan dan perhitungan dokter, penderita kanker ganas yang menjadi pasiennya tersebut tidak mampu bertahan selama satu bulan, sedangkan waktu berjalan sudah lebih dari tiga bulan, dan yang membuat dokter terpesona adalah pasien tersebut, semakin hari bukan tambah memburuk, akan tetapi semakin hari pekembangan kesehatannya semakin membaik. hal inilah yang menjadikan seorang dokter yang menangani itu terheran-heran dan penasaran, apa yang menyebabkan pasiennya itu kemajuannya sangat pesat kesehatannya tanpa penanganannya.

Kemudian dokter itupun teringat sosok Alfred tomatis, beliau adalah salah satu dokter berkenegaraan prancis, yang pernah melakukan penelitian eksperimen kuran lebih selama lima puluh tahun tentang indera manusia, beliau mengatakan bahwa indera pendengaran adalah salah satu panca indera yang sangat penting, karena indera pendengaran mampu mengontrol seluruh anggota tubuh manusia, mengatur keseimbangan, oprasi-prasi vital, dan mengkordinassi gerakan gerakannya. Alfred tomatis dalam eksperimenya juga menemukan bahwa panca indera pendengaran atau telinga itu mengontral sistem saraf.

Alfred tomatis dalam penelitiannya menemukan bahwa panca indera pendengaran bisa terhubung dengan otot saluran tubuh, oleh karena itu keseimbangan tubuh dan mata dapat dipengaruhi suara.

Kemudian dokter yang menangani pasien kanker itupun menyimpulkan, bahwa bacaan Al quran mempunyai pengaruh hebat pada sel-sel sehingga dapan mengembalikan keseimbangan tubuh. Sedangkan otak adalah salah satu organ yang mengontrol tubuh, dari otak timbul perintah untuk relaksi oragan tubuh lainnya.

Sejak kejadian itulah dokter tersebut menerapkan upaya penyembuhan pasien, yang biasanya menggunakan medis sekarang beliau menggunakan penambahan suara bacaan Al quran untuk dingerkan para pasiennya.

Seorang peneliti mengatakan suara manusia mempunyai sebuah nada sepiritual yang mampu menjadi sarana terapi bagi penderita kanker, dan mampu membunuh sel kanker dan menghidupkan sel sehat.

Karena itulah Al quran mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap sel kannker yang sangat berbahaya, jelas febian seorang peneliti yang juga sebagai musisi.

Para peneliti mengungkapkan bahwa suara yang dikeluarkan manusia bisa menjadi perantara obat ataupun terapi bagi banyak penyakit termasuk kanker ganas ini. dan juga para pakar terapis menyetujui hal ini, karena lebih efektif dan mudah untuk melakukan pengobatan, dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Baca tradisional obat lainnya.

Ketika sebuah air diberikan suara yang baik maka melekul melekul air berubah menjadi positif, begitupun sebaliknya jika air diberikan suara yang jelek maka melekulnya akan menjadi negatif.

Jika anda membacakan Al quran pada air maka melekulnya akan berubah, dan akan memberikan efek positif pada air, yang disebabkan bacaan Alquran yang dimasukkan dalam air tersebut dan air tersebut mempengaruhi energi positif pada tubuh sehingga menjadikan kesembuhan .

Saudaraku seiman, Bagaimana Alquran bisa mengobati panyakit yang sangat dahsyat sekalipun seperti kanker ganas seperti yang ada pada cerita diatas?, ...

Ternyata ketika virus dan kuman bergetar dan terpangaruh pada vibrasi suara, terkhusus nada bacaan quran, suara yang indah yang dikeluarkan dari bacaan alquran ternyata dapat menghentikan perkembang biakan virus dan kuman yang ada dalam tubuh manusia, dan dalam waktu yang sama juga mampu memberikan dan meningkatkan aktivitas sel-sel sehat, dan meningkatkan kekebalan pada tubuh, sehingga mampu melawan virus dan kuman yang menyerang pada tubuh manusia.

Menurut Fabian, lantunan yang dihasilkan dari suara Al quran,  terdiri dari sekumpulan frekwensi yang sampai ketelinga, lalu menuju ke sel otak, dan dapat mempengaruhi  melalui medan elektronik, kemudian mengaktifkan pada sel-sel.

Kemudian sel-sel tersebut, merespon pada medan, dan memodifikasi vibrasinya. inilah sistem alamiah, dan merupakan seitem keseimbangan yang natural, Seorang profesor Masaru emoto, memantapkan bahwa dampak dari terapi melalui suara, jauh lebih baik. dibandingkan denganterapi herbal lainnya.

Sembuhkan kanker ganas dengan terapi bacaan Al quran - Sungguh luar biasa penelitian ilmiah yang terbukti dan nyata tentang terapi menggunakan suara lantunan Al quran, dan terbukti bahwa al quran adalah bukan kitab biasa, akan tetapi Al quran adalah mu'jizat yang bisa kita saksikan sampai saat ini. Allahu a'lam. Semoga kita dijauhkan dari mara bahaya dengan selalu membaca dan melantunkan Al quran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »